IA FAKULTAS TARBIYAH UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR DENGAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS TERBUKA (FGD 12-8-2025)

IA FAKULTAS TARBIYAH UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR DENGAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS TERBUKA (FGD 12-8-2025)

Masa berlaku

Status KerjasamaTidak Aktif
Tingkat KerjasamaNasional
Tgl Mulai2025-08-12
Tgl Berakhir2025-08-12
Dokumen Download

Dokumen Kerjasama

Jenis Dokumen KerjasamaIA (Implementation Arrangement)
Dasar Dokumen KerjasamaMOA FAKULTAS TARBIYAH UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR DENGAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS TERBUKA
No Dokumen09/UNIDA/F.1-i/JM/II/1447
JudulIA FAKULTAS TARBIYAH UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR DENGAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS TERBUKA (FGD 12-8-2025)
KeteranganIA FAKULTAS TARBIYAH UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR DENGAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS TERBUKA (FGD 12-8-2025)
Anggaran(not set)
Sumber PendanaanDana mandiri
Updated At2025-09-27 09:06:44

Penggiat Kerjasama

Pihak #2

Instansi

Penandatangan

Penanggung Jawab

Pihak #1

Instansi

Penandatangan

Penanggung Jawab

Bentuk Kegiatan

Showing 1-1 of 1 item.

IA FAKULTAS TARBIYAH UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR DENGAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS TERBUKA (FGD 12-8-2025)
 Bentuk KegiatanSasaranIndikator CapaianKeterangan 
 
1Pengembangan Kurikulum/Program BersamaMeningkatnya program studi yang berkualitasIKK 2.5.2.1 Persentase Prodi bekerjasama dengan mitra1. Judul Kerja Sama : Kerja sama bidang Pendidikan (Focus Group Discussion) 2. Referensi Kerja Sama (MoU/PKS/IA) : Nomor IA: 09/UNIDA/F.1-i/JM/II/1447 Nomor PKS: 09/UNIDA/F.1-i/JM/II/1447 3. Mitra Kerja Sama : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Terbuka 4. Jenis Mitra 4. : Ruang Lingkup : Lembaga Pendidikan 5. Hasil Pelaksanaan (Output & Outcome) Pendidikan : A. Output: Tersusunnya draft awal instrumen adaptive test Bahasa Arab yang telah divalidasi melalui masukan para ahli. B. Outcome: Meningkatnya kualitas pengembangan instrumen evaluasi Bahasa Arab yang lebih efektif, adaptif, dan sesuai kebutuhan pembelajaran.